Keberuntungan Angka Menurut Cina

Senin, 09 April 2012

print this page
send email
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Keberuntungan Angka Menurut Cina - Studi budaya Cina ini sangat menarik karena mereka punya begitu banyak takhayul dan keyakinan seperti numerologi, menggunakan hukum-hukum langit dan bumi (astronomi dan geografi) - "feng shui", pilihan warna dll Salah satu utama mereka adalah kepercayaan Cina bahwa angka-angka memberi kontribusi besar bagi mereka keberuntungan dan kebahagiaan dalam hidup mereka. Keyakinan mereka yang berkaitan dengan nomor tertentu dan dapat membawa keberuntungan mempengaruhi perilaku dan pilihan-pilihan dalam hidup. Kepercayaan dan budaya Cina berkisar sekitar semakin baik getaran atau keberuntungan dan mengejar kebahagiaan dan umur panjang. Pada artikel ini, kita akan melihat angka beruntung dan tidak beruntung dalam budaya Cina, dan makna tertentu dari nomor tertentu.

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa mereka memilih dan berjuang keras untuk menjadi tuan rumah Olimpiade 2008? mereka memulai opeing ceremont pada 8 Agustus 2008? Hal ini karena angka 8 adalah angka keberuntungan bagi mereka dan mereka percaya hal itu akan membawa nasib baik untuk para pemain jika mereka memulai Olimpiade pada tanggal tersebut. Apakah Anda tertarik belum, ayo sekarang kita akan melihat angka beruntung dan tidak beruntung dalam budaya Cina.

Pertama kita akan melihat angka definisi mereka

•Zero (0) - hanya berarti Semua atau TIDAK karena merupakan angka mutlak 

• Satu (1) - Perorangan. Agresor - "The Yang yang merupakan keseimbangan dari Yin lain" 

•Dua (2) - Stabilitas atau Saldo berarti Uni atau reseptif. "Yang Yin yang merupakan keseimbangan lain Yang 

•Tiga (3) - berarti berbicara dan pemahaman - Komunikasi plus plus Netralitas interaksi. 

•Empat (4) - Penciptaan, Kematian 

•Lima (5) - Tindakan atau Gelisah. 

•Enam (6) - Fluidity, Tanggungjawab, Reaksi 

•Tujuh (7) - Mind, Kesadaran dan pikiran 

•Delapan (8) - Pengorbanan, Kerja Keras dan Kekuasaan, Infinite - tidak ada awal tidak ada akhir, terus menerus. 

•Sembilan (9) - tingkat tertinggi perubahan 

•Sepuluh (10) - Menjadi dilahirkan kembali atau Kelahiran Kembali

Konsep Numerology

Numerology sistem adalah tradisi, budaya dan kepercayaan dalam hubungan antara angka-angka mistik dan makhluk hidup. Numerologi sangat populer di kalangan ahli matematika kuno seperti Pythagoras. Hubungan angka dan makhluk hidup adalah seperti hubungan antara astrologi dan astronomi, kimia dan kimia.

Arti Angka seksi pada Umumnya

Untuk mempertimbangkan jika nomor yang beruntung berarti untuk mempertimbangkan jumlah pengucapan dan lafal suara mereka kata lain dan harus membawa konotasi positif atau getaran. 

Bahkan angka lebih disukai tetapi bukan nomor empat.

Empat adalah angka yang paling ditakuti - itu berarti kematian.

Delapan adalah angka keberuntungan dan selalu baik untuk bisnis.

Untuk nomor ganjil, tujuh menyiratkan kemarahan dan meninggalkan.

Sembilan berarti umur panjang dan keabadian. Ini adalah nomor paling beruntung.

Empat belas serta 4 adalah angka yang paling ditakuti di Cina takhayul. 

Tiga belas juga merupakan nomor sial orang Cina sehingga mereka biasanya tidak memiliki lantai tiga belas atau empat belas lantai di setiap gedung.

Mereka biasanya memulai bisnis baru pada hari ke-8. Nomor 8 beruntung untuk bisnis seperti itu membawa uang yang tak terbatas dan keberuntungan karena nomor bentuk - bentuk yang tak terbatas.

Nomor-nomor tertentu auspicisos dan inauspicios adalah beruntung dan tidak beruntung. Hal ini berlaku untuk satu digit dan atau setiap kombinasi angka.

Valentine's Day 

Jumlah bunga yg diberika pada hari Valentine juga memiliki makna :

•Satu berarti Anda cintaku 

09 Apr, 2012


-
Source: http://www.koranunik.com/2012/04/keberuntungan-angka-menurut-cina.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar